Kamis, 23 Desember 2010

pesan untuk yang merasakannya

 i'll be alone


apa artinya kita satu?
tapi kau  tak pernah menyatu
apa gunanya ikatan ini?
kalau kau tak pernah ada di setiap langkah ku
apa arti sebuah kata?
sedangkan kata itu tak nyata


hidup berteman sepi
biarlah aku yang mendengar mu saat kau bercerita
pundakku yang menopang mu kala kau menangis
aku akan selalu tetap berusaha mencoba merasakan apa yang kau rasa
kan ku ulurkan tanganku saat kau terjatuh
aku akan  tetap menjadi seperti yang kau tahu
tapi...
aku tak lagi bicara jika itu bukan mau mu
aku takkan berharap kau datang saat ku jatuh
aku takkan minta kau peduli dengan apa yang ku rasa
lalu kau tak lagi ada dalam setiap langkah ku

ku lalui hidup ku sendiri...
tapi aku kan tetap ada untukmu
jangan salahkan aku...
jika kau tak lagi tahu...
tentang semua yang telah ku lalui tanpa mu



i'll be alone without you
through it all without you
but i'll stand up with you through it all in your life

naruhina cliqcullends

3 komentar:

  1. yayaya
    harus tetep semangat walau sendiri!!!
    :D

    BalasHapus
  2. http://lh3.ggpht.com/_IjrRiI_bVb0/TMA_YMcCoSI/AAAAAAAAFaQ/KXhecaG_cZI/10pzuz5_th.gif
    maju terus pantang mundur

    BalasHapus