Selasa, 18 Oktober 2016

Duniaku

Setiap orang memiliki persepsi terhadap dunia ini
dan setiap orang memiliki dunia yang ada dalam pikiran mereka


Dan inilah duniaku..
dunia yang ingin ku percayai ternyata fana
meski begitu aku tetap harus melewatinya
inilah fase kehidupan yang dialami setiap orang
ketakutanku tentang apa yang ada dalam diriku
mungkin suatu saat nanti akan menjadi kekuatanku

Aku gila dalam duniaku sendiri
dunia yang hanya ada dalam pikiranku
dimana rumput bukan lagi berwarna hijau tapi biru atau ungu
dimana bunga mawar bisa di dapat secara gratis
saat aku bisa terbang meski tak memiliki sayap
saat luka tak memberi kepedihan sama sekali
saat kebahagiaan rasanya akan tetap ada sampai seribu tahun lagi
dunia dimana aku tak perlu khawatir untuk berlari atau melompat tinggi

Aku tetap berdiri menapaki bumi yang nyata ini
tetap melangkah menuju mimpiku
tetap bertahan seperti mereka
bukan karena kuat atau hebatku
tapi karena aku punya Allah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar