Minggu, 09 Januari 2011

kau tak seperti aku

bagaimana jika aku mulai rapuh?
tak bisa lagi sekuat dulu menemani setiap langkah mu


bagaimana jika aku tak lagi dapat melihat?
tak dapat lagi aku memberi komentar tentang penampilanmu
dan jika aku tak lagi mendengar setiap cerita-cerita mu
apa kau masih tetap ada untukku?
jika aku menjadi manusia yang tak berguna sama sekali

kawan...
rasamu juga rasaku
kau menangis kala itu
memuji ku yang selalu ada saat kau memanggilku
tapi berbeda dengan mu
aku yang saat ini berteriak...memanggilmu kawan
namun kau tak kunjung terlihat olehku
bila di dunia ini hanya kebohongan..
jika semuanya hanya bisa membuat kecewa 
akan ku lalui semua ini sendiri 
berpegangan kepada Yang Maha Esa
karena Dialah satu-satunya kebenaran yang abadi...

naruhina cliqcullends

1 komentar: