Kamis, 07 April 2011

langit dan bumi

Maha suci Allah Swt yang menciptakan manusia berpasang-pasangan.
Maha sempurna Dia yang mengatur seluruh peristiwa beserta hikmahnya sehingga menjadi sebuah keseimbangan.kau mungkin senang mendengar tentang istilah 'langit dan bumi tak bisa bersatu'!mungkin itu benar tapi bisa jadi itu salah. tahukah kau kawan?
ternyata langit dan bumi memiliki kisah yang sangat mengagumkan. LANGIT DAN BUMI
walaupun langit dan bumi terpisah oleh jarak yang teramat jauh namun mereka tetap bersama, selalu setia menemani satu sama lain, dimana ada bumi disitu ada langit,mereka saling mengisi walaupun terkadang salah satu diantara mereka ada yang marah, tapi mereka tetap bersama. soooo.....untuk kita semua jauh terpisah jarak,ruang atau waktu bukan alasan untuk kita tak setia, bukan alasan untuk tak saling peduli, untuk tak saling mengisi.
Emosi...terkadang seseorang melupakan semuanya kalau lagi emosi, tapi kita gak boleh seperti itu kawan. semarah-marahnya kita pada siapapun, iman dan akal kita harus bisa mengendalikan emosi bukan emosi dan nafsu yang mempengaruhi akal kita.INGATLAH!kita adalah makhluk ciptaan Allah yang paling tinggi derajatnya, karena kita memiliki akal dan nafsu yang harus kita kendalikan. Jangan sampai kita melakukan tindakan yang tidak disukai Sang Maha Pencipta, MALULAH kawan, TAKUTLAH kepada-Nya karena kepada-Nya lah kita semua akan kembali menuju kehidupan setelah di dunia yang fana ini.

Kawan-kawan yang baik hati, jangan pernah kau lupakan Allah, Jangan pernah merasa sombong, semua ini terjadi atas kehendak-Nya. Mudah-mudahan kita bisa menjadi orang yang dengan sepenuh hati Mencintai-Nya dan termasuk kedalam orang-orang yang beriman di akhir jaman ini, termasuk ke dalam umat kekasih Allah nabi terakhir di alam semesta, pembawa berita suka dan duka, dan suri tauladan yang tak terbandingi oleh siapapun, Rasulullah Saw. dan semoga Allah selalu mencurahkan Rahmat dan Ridha-Nya kepada kita semua. Amiiiiiiiiiiiiiiiin ya Rabb








2 komentar: