Selasa, 17 Mei 2016

Dy...

Kita bertemu tanpa tahu untuk apa pertemuan itu
aku mendekat tanpa tahu tujuan
aku melihat dan terus melihat


Aku mulai bahagia dengannya
kadang dia membuatku merasa cukup tanpa kehadiran si cinta
tapi kadang karenanya aku ingin segera bertemu dengan si cinta
dan kadang pula ia menjadi mirip seperti sosok legendaris di hidupku
ia menjadi salah satu dari mereka yang menguatkan
bersamanya.. menunggu kedatangan si Cinta menjadi menyenangkan

Aku tahu kita berbeda
Jalanku dan jalannya tak sama
dan aku ingin tetap ada untuknya meski kita berbeda
meski energiku takkan sampai untuk menyemangatinya
aku ingin tetap ada untuknya bukan sebagai bayangan
sekedar menjadi pendengarnya saat berkeluh kesah
meski seringkali saranku menjadi sebuah ocehan belaka yang tak dapat membantu keluh kesahnya

Meski tak untuk selamanya..
semoga waktu yang sedikit melukis kenangan yang manis

Aku tahu dia bukan bintang..
tapi aku tahu kalau Tuhan menganugrahinya untuk bersinar..
dan semoga sinarnya terus berpijar walau kadang ia harus meredup..
Tuhan jangan biarkan sinarnya padam...
biarkan ia menyinari dengan keikhlasan
dan berbahagia dengan penuh kesyukuran
di belahan bumi-Mu manapun ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar