Selasa, 21 Maret 2017

M I M P I


Sesekali kali aku mengintip dunia mimpiku
agar aku merasa sangat merindukannya...


Ketika sebuah impian merenggut hati
Tak peduli bagaimana aku bertahan
Aku  bermimpi dengan hati
Dan juga ingin hidup dengan hati

Satu langkah lagi membuatku sampai
Sampai pada tahap yang ingin ku mulai
Tapi Tuhan seolah menyapa dan menghentikanku
Aku tergoncang..
Mengkhawatirkan semua langkahku akan runtuh
Aku gila melihat mimpiku  yang mulai nyata
Tapi aku lumpuh tuk menyeka tabirnya

Setiap langkah punya cerita
Cerita suka ataupun luka
Setiap tahap ada pengorbanan
Meski sakit tiap kali harus merelakan
Tapi itulah esensi sebuah keikhlasan
Menjadikan seorang hamba pasrah dan percaya pada Tuhannya
Aku bisa melukis semua mimpiku sesuka hati..
Tapi Tuhan punya kuasa tuk mengimprovisasi semua hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar