Rabu, 14 Februari 2018

DIAM - DIAM


 Diam-diam aku mulai melihat..
diam-diam aku mulai merasa..




tentang mimpi yang dimiliki setiap orang
tentang cinta yang dirasa setiap insan
tentang hidup yang diperjuangkan oleh mereka
dan tentang aku juga mimpi ku

diam-diam aku mulai melihat
diam-diam aku mulai merasa
diam-diam aku mulai meniru
diam-diam aku mulai berkreasi
diam-diam aku mulai mantap
diam-diam aku mulai melangkah
diam-diam aku mulai berjalan
diam-diam aku berada tepat di belakangmu

namun..
aku tidak diam-diam saat di sisi mu
aku tersenyum dan menyapamu
aku juga tidak ingin diam-diam meninggalkanmu

karena
meski mimpi dan tujuan yang kita punya tak sama
aku ingin berjalan beriringan meski sering kali tak sejalan
karena akan terasa menyenangkan, melewati waktu bersamamu


dan sekali lagi
ini tentang aku juga mimpi ku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar