Selasa, 11 Desember 2018

S I P U T

saat kau tak bisa berlari, berjalanlah
saat tak bisa berjalan, maka berjalanlah dengan pelan
saat berjalan lambat pun tak bisa, maka merangkak
Aku pernah mendengar kata-kata itu entah dari Film, Novel, Drama, atau ucapan seseorang. Sekian lama aku berjalan dalam diam. Karena aku menyembunyikan mimpi yang diam-diam ingin ku raih, yang diam-diam ku perjuangkan. Sebab aku masih saja belum cukup berani menampakkan diri saat gagal, aku masih malu. Sebab itu ku perjuangkan mimpiku diam-diam. Salahkah aku?

sampai pada saat seseorang pernah berkata padaku, bahwa ia melihat langkahku. langkah yang diam-diam ku sembunyikan. ia bilang ibarat menaiki suatu tangga.. langkah ku menapaki anak tangga satu persatu tapi pasti. entah dalam berapa lama aku mencapainya, aku menaikinya.

begitulah aku dan mimpiku..
mimpi yang dulu mungkin ku sembunyikan, kini ku cerita kan pada mereka yang tentu saja ingin mendengarnya.

intinya adalah
semoga Allah berikan Rahmat-Nya pada ku sehingga aku tidak berhenti kecuali Allah menghentikanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar