Kamis, 10 Juli 2014

kisah lain Gravitasi

Dalam ilmu fisika tentu pernah mengenal istilah gravitasi.. GRAVITASI merupakan gaya tarik menarik yang terjadi antara semua partikel yang mempunyai massa di alam semesta. istilah ini di kemukakan oleh beragam teori dari Einstein ataupun Isaac Newton. namun kisah Gravitasi disini bukan lah antara setiap partikel dengan bumi, namun kisah tentang seseorang dengan seseorang yang disayanginya.


Di awal pertemuan aku menyadari bahwa sesuatu dalam dirimu telah menarikku.. entah apakah hal itu? hingga kini akupun tak pernah mengerti tentang alasan itu. Sungguh beruntung dirimu atau kau akan menganggapnya bukan sebagai anugrah itu adalah keputusan mu. yang ku lihat dari arah aku memandang kau sungguh beruntung setidaknya kau pernah menjadi sangat berarti untuk orang lain. aku sepenuhnya sadar betapa besar anugrah yang Rabb berikan kepada mu. tanpa kau sadari tanpa kau ketahui dan mungkin tak pernah kau mengerti hal apa yang kau buat hingga kau memiliki gravitasi seperti bumi yang menarikku. aku tak mengerti mengapa semua hal pada dirimu justru menarikku semakin dekat pada mu, kemanapun aku pergi kau seolah menarikku untuk lebih dekat dengan mu, aku bahkan tersiksa jika harus melawan gravitasi itu. sering ku coba untuk mencari gravitasi lain, namun kau tetap muncul menjadi gravitasi terkuat karena kaulah bumi dan aku tidak atau mungkin belum menemukan gravitasi pada planet lain. Wallahu'alam..
Akan tetapi mungkin kenyataannya lebih sulit. Tak semudah menulisnya menjadi suatu rangkaian cerita seperti ini. Jika ku anggap Allah menjadikan mu sebagai bumi ku, mungkin aku ini adalah benda asing dari luar angkasa. yang aku sendiri tak tahu seberapa jauhnya jarak yang harus ku tempuh untuk mencapai mu. apakah aku ini akan seperti komet yang akan habis terbakar sesaat sebelum sampai ke tanah bumi. Atau mungkin aku kan seperti sebuah benda langit lain yang sampai ke bumi meski tak utuh. Lalu aku dengan ketidak-utuhanku menyadari betapa indahnya bumi. Layakkah aku untuk bumi itu?  Entahlah... Takkan sampai pikiranku untuk menjangkau hal itu. jika untuk mencapai mu aku akan habis maka aku takkan memaksa, takkan memaksa meminta kepada Rabb untuk bersama denganmu. Aku percaya akan Takdir-Nya, rencana-Nya tentu lebih indah, Rabb tentu tau yang ku butuhkan. dan aku akan lebih memilih Takdir Rabb ku , aku pun takkan menyesal telah bertemu dengan mu hingga aku mengerti arti merindu dan mencinta.


naruhina cliqcullends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar