Selasa, 29 Juli 2014

cobalah mengerti...

pandanglah aku jahat jika itu membuat mu tak berharap
pandanglah aku rendah jika itu membuat mu pergi..
aku mengerti luka mu..
karena itu aku tak ingin menabuh garam di atasnya
jangan paksa aku tuk mencoba lagi
yang ku tau itu kan membuat mu lebih terluka lagi nanti...



perempuan pasti tersanjung dicintai begitu besar
namun yang menyedihkannya adalah..
saat hanya Terima Kasihlah penghargaan yang dapat ia berikan..
tanpa mampu membalas rasa yang ada..

suatu saat kau kan mengerti..
diamku ini tak ingin kau lebih terluka
tak ingin berbohong pada diriku. kau , dan keadaan
kau memiliki alasan untuk bertahan
aku pun memiliki alasan hingga kau harus pergi..
aku tak ingin menikmati jika itu hanya semu..
dan itu pada akhirnya membuatmu membenciku

tak selalu yang terlihat kejam itu kejam..
pahamilah..


naruhina cliqcullends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar