Jumat, 28 November 2014

MELOW DRAMA

ahh entahlah apa orang lain menyebutnya. Melodrama, melow drama, kisah sedih dkk. lagi-lagi ini tentang sebuah komentar mereka pada ku.



Ada gunanya juga jika aku menyaksikan sebuah film, drama atau apapun namanya yang intinya sedih-sedih. Dengan melihatnya aku jadi lebih bersyukur bahwa kisah hidupku masih lebih baik, menjadikan ku lebih semangat untuk bangkit setiap kali aku jatuh. Biarlah aku dibilang cengeng mungkin kata yang lebih tepat adalah mudah tersentuh. ckckckc...
ketika aku merasa masalah ku begitu rumit aku kan ingat bahwa kisah ku lebih sederhana jika dibandingkan dengan drama tsb. Memang kehidupan nyata jelas berbeda dengan kisah drama, tapi tak sedikit sebuah drama yang sukses karena diilhami berdasarkan kisah nyata. Bukan kah kehidupan seeseorang jika difilm kan akan menjadi drama terbaik. Mari berpikirlah positif, Jika orang lain hanya melihat melodrama itu lebay atau tak baik, maka kita sebagai orang-orang spesial yang berusaha mencoba melihat hal-hal baik dalam suatu objek. Berpikirlah positif maka hal-hal baiklah yang akan datang. LETS DO IT! BE POSITIVE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar