Kamis, 13 November 2014

pilihan

mungkin hidup ini adalah pilihan
untuk menjadi baik atau tak baik
menjadi pengecut atau sosok bertanggung jawab dan berani
untuk membenci atau menyayangi
tuk berbohong atau berusaha jujur
semua adalah pilihan




maka untuk memaafkan pun adalah pilihan
yang sulit ketika harus memaafkan diri sendiri
kebenaran jika semakin tahu bukankah kan semakin pahit
tapi inilah kebenaran dengan segala esensinya
tetap kan selalu di cari - cari

jika kau memilih mempermainkan kebenaran di hadapan ku
maka pilihlah sesuka hati mu
tak peduli seberapa banyak kau berbohong
tak peduli seberapa sering kau melukai ku
AKU TAK PEDULI!!!

biar kau saja yang begitu
aku kan tetap memaafkan..
kan tetap menjadi teman yang baik
dan aku memilih untuk tak membalas
karena dendam kan menjadikan ku sama dengan mu
karena dendam menjadi pembeda antara kebaikan dan keburukan

bukan aku yang terlalu menyayangi mu
tapi karena aku tak mau rugi dengan menyimpan kebencian..
karena aku tak ingin dengki dengan menyimpan dendam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar