Sabtu, 30 Mei 2015

Penjaga Hati ...


ketika hati mulai ingin menautkan cinta nya pada sesama
gelisah akan mulai mengusik diamku



ketika hati mulai membisikan satu nama insan dalam tangis do'aku
aku berbisik lirih.. Allah.. layakkah aku?

aku mulai malu ketika menatapnya..
meski pandangan ini coba ku tundukan di hadapannya
mengapa hati justru menjeritkan namanya
mengapa otak ku justru ingin trus mengingatnya..

Allah .. aku takut sekali dengan cinta ini
cinta ini mulai sulit untuk ku kendalikan
bukankah cinta itu sederhana?

sebenarnya aku pun takut jika kau berpikir aku melepaskan mu
tidak.. aku tidak seperti itu..
aku ingin menggenggammu, aku ingin berjalan bersamamu
aku juga ingin bisa menjaga mu di sisi ku
tapi aku ini siapa dan kau pun siapa?
tidak ada ikatan apapun diantara kita

meski aku tak menggenggam tangan mu dan tak berjalan bersamamu
aku juga tak bisa meyakinkanmu
Allah yang Maha Tahu ketika hati ini menangis merindukanmu
biarlah cinta ini tetap menjadi cinta dalam diamku

jika memang namaku yang di tuliskan dalam kitab lauhful mahfuz sebagai takdir cinta mu
tak peduli seberapa lama dan sulitnya proses itu..
biar Allah yang menjaga mu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar