Senin, 29 Juni 2015

TETAP KU NIKMATI PROSESNYA

ketika aku mulai berbeda dan menjadi asing
saat aku menimbulkan berbagai pertanyaan
cukup mengerti dan hargai saja diriku dan perubahanku

karena penjelasan dan jawabannya menjadi rahasia
rahasia antara aku, imamku nanti dan Tuhanku

ini jelas tak mudah bagiku
hatiku menangis hampir setiap hari
pergulatan batinku sering kali terjadi
tapi entah sisi hatiku yang mana..
selalu memberiku alasan terhebat untuk tetap sabar dan bertahan

aku sedih ketika aku tak bisa menjadi seperti mereka
aku sedih saat aku tak bisa melakukan apa yang mereka lakukan
meski semua itu bukanlah hal yang luar biasa
aku tetap tak bisa. bukan karena aku tak mampu
tapi karena aku tak boleh
karena aku ingin menjadi minoritas diantara mereka..

yah di tengah masa kritis kesabaranku..
sisi hati terhebat akan mencoba meyakinkanku dengan berbagai argumennya
argumen yang tak masuk akal tapi benar
aku hanya perlu lebih bersabar dan tabah katanya,,
aku hanya perlu terus merasa yakin akan takdir-Nya
karena tak ada satu hal pun yang sia-sia
akan selalu ada ibrahnya..
just trust and believe..
bahwa Allah akan datang kepada seorang hamba yang ingin mendekati-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar