Sabtu, 22 April 2017

Cinta ?


Kerinduan ini adalah konsequensi yang harus ku terima karena telah berani menatapnya.
Mungkin ini alasannya... Tuhan memerintahkan kita untuk menundukkan pandangan.

Jatuh cinta atau nafsu belaka? Sering kali keinginan menggoda ku untuk menghampirinya.
Aku hanya berani sampai batas menatapnya dari tempat yang tak ia duga.
Ingin rasanya aku muncul dihadapannya menunjukan keberadaanku.
Aku harus bagaimana ketika aku tak punya alasan bahkan untuk menyapa mu saja?
Aku tak mau membuat alasan hanya karena ingin kau melihatku.

Benar sekali ... Kebahagiaan itu sederhana...
Melihatmu menenangkan kekhawatiran yang tak beralasan
Aku meminta kekuatan pada Tuhan
Agar itu menjadi kali pertama tanpa ada kedua sebelum Tuhan ijinkan
Sebelum sebuah tatapan menjadi pancaran kasih sayang
Sebelum kerinduan menjadi sesuatu yang halal dan pemanis sebuah ikatan
Sebelum itu, ijinkan aku melupakan tuan
Aku tahu jatuh cinta itu indah
Indah karena Tuhan telah menjadi alasan

Beginilah aku dengan ketidakpraktisanku
Hanya berani menitipkan rindu pada Tuhan
Maafkan saya tuan.. Menyebutkan namamu saja aku tak bisa
Biarlah hati ini tetap menanti pada ketentuan Ilahi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar