Kamis, 09 Oktober 2014

Rothema Sahu dan Naruhina Cliqcullends

tak banyak yang tahu tentang nama itu ..
atau hanya kita yang tahu arti sebuah nama ...
aku dan kau yang terikat karena sebuah dunia pena
dulu kita pernah berjanji.. janji yang tak pernah mengikat




aku masih mengingatnya
tentang aku dan kau
mimpi, cinta, keyakinan, alam pikiran, dan semuanya
kita punya cerita yang berbeda
aku bahkan masih ingat bagaimana caramu mencinta dan beermimpi
luka yang tak pernah kau bagi

Kini kau telah melabuhkan cintamu
Aku tak tau lagi cerita mu
Dan caramu mencintainya...
Mungkinkah kau melepaskan cintamu yang dulu
Mungkinkah kau telah memilih untuk dicinta saja
Berharap suatu saat kau kan mencinta pula
Seperti sakura pada sasuke ...
Yang pada akhirnya lelah mencinta sasuke...

Ini menjadi dilema untukku...
Aku mempertanyakan kembali jalan cintaku?
Karena jalan cintaku yang mungkin bodoh bagi mereka...
Bahkan kau pernah menyuruhku istirahat..
Inilah aku seperti yang kau tau, selalu menunggu naruto..
Meski tak pernah ada berita darinya..
Meski aku belum tau pasti siapa sosoknya?

Namun aku kan bimbang..
Ketika suatu saat nanti takdir yang Tuhan berikan
Ia bukanlah sosok yang aku tunggu
Mampukah hatiku ikhlas dan bertahan seperti hatimu?

Untuk Nn. Rothema Sahu yang kini telah berubah menjadi Mrs. Rothema Sahu
Ketika kau membaca tulisan ini....
Mengertilah aku merindukan cerita mu yang kau tuang dalam sebuah surat
Bukankah kau tau itu masuk dalam bagian yang paling ku suka
Karena dengan surat aku mengenalmu
Kertas -  kertas itu menjadi bukti pernah adanya cerita aku dan kau
Bagaimanapun dirimu aku tetap kagum dan bangga
Semoga Allah melimpahkan Rahmat dan Ridho-Nya kepada –Mu


naruhina cliqcullends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar