Senin, 15 Desember 2014

Ndung...

Ndung..
aku masih berada di tempat yang tak dekat dengan mu
aku masih memimpikan untuk berada di sana
dan tentu saja aku masih mencintai mu Ndung...



Ndung..
bumi mu bersahaja lengkap dengan gelar metropolitan juga..
meski budaya mu tak lagi murni Ndung..

tapi aku akan selalu suka dengan alam mu

Ndung...
tetaplah indah dan bersahaja..
masih ada dia disana..
jadilah rumah kedua untuknya Ndung
karena saat ini ia membutuhkanmu
mungkin ia juga mencintai alam dan budaya murni mu

Ndung..
kau selalu saja menyimpan sejarah penting
sejarah sebuah bangsa, sebuah suku, budaya, mungkin juga sebuah industri
dan tentu saja sejarah penting untuk ***

mungkinkah aku datang Ndung ?
untuk menatap awan yang sama
tuk merasakan udara yang sama
dan berada di tanah yang tak jauh dengannya
terkadang aku hanya perlu lebih sabar dan lebih berani




Tidak ada komentar:

Posting Komentar