Rabu, 31 Desember 2014

Arah Mata ku

Bagaimana aku akan mengerti dirimu? Sementara kau mencoba seperti bunglon,
entahlah bagaimana aku kan mengerti...
Inilah batasan - batasan ku mencintaimu
Meski cinta tak mengenal batasannya
Selalu saja ada garis garis halus yang tak boleh ku lewati


Bohong jika aku tak ingin bersama mu
Kau yang datang membuatku terbiasa dengan mu
Lalu kau menciptakan jarak yang tak ku mengerti
Aku tertatih,,, aku benci jarak itu,,,
Kau takkan mengerti sedihnya aku
Sudahlah.,, jarak itu tetap mendewasakan aku
Membiasakan diri tanpa mu lagi
Aku bahkan tak bisa menatap ke arah mu lagi
Bukan karena tak cinta
Tapi selalu ada alasan dalam diamku
Cinta memang tak butuh alasan untuk bertahan
Tapi kau takkan pernah mengerti arti diamku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar