Minggu, 22 Maret 2015

Cinta Pertama ku


ketika nanti aku mulai tumbuh besar

akan tiba saatnya ketika aku akan meminta seorang perempuan dari ibu yang lain
saat itu mungkin perasaan mu tercampur aduk
kau tentu saja akan sangat bahagia melihatku bahagia
tapi kau juga pasti akan merasa kehilangan
meski aku tak pergi jauh dari mu
meski aku tetap di sisi mu
kau pasti merasa khawatir aku akan melupakan mu

percayalah... aku tidak sekejam itu ibu
aku akan tetap mencintai mu .. kaulah teladan ketulusan..
bagaimana bisa kasih sayang seumur hidup akan mampu aku lupakan?
percayalah.. kau tetap akan menjadi cinta pertama ku
selamanya kaulah surga ku ibu.. ibu.. kaulah wanita terhebat..
aku mohon jangan pernah membuat aku harus memilih ibu atau dia?
karena itu adalah hal tersulit yang akan ku alami
kaulah cintaku yang kan menuntunku ke surga, ibu
sementara dia..
dia adalah wanita yang ku pilih untuk melengkapi hidupku
wanita yang ku percaya untuk berjalan bersama menuju cinta-Nya
wanita yang akan melahirkan seseorang yang kan memanggilmu nenek
dan tentu saja wanita yang kan mencintai mu juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar