Senin, 16 Maret 2015

Masa Lalu

aku rasa kau tidak terlalu buruk

bahkan mungkin kau indah ya sangat indah..
tapi keindahan mu terus melukai ku kini
aku tak bisa luput dari mu
tak bisa menghenyakkan mu
dan tentu saja aku tak bisa terus membawa mu
masa lalu...

kau hanya sebuah fase yang telah ku lewati
semua itu kini menjadi kenangan
aku tak bermaksud terus hidup dengan masa lalu
hanya saja bagiku masa lalu sangat penting
mungkin bagi semua orang... entahlah..

kau mulai mengganggu ku
kau menyita waktu dan perhatian ku
aku tak bisa terus bersanding dengan mu apalagi membuangmu
jadi berdamailah dengan ku masa lalu
cukup kau menjadi kenangan yang takkan mengusik emosi ku
jadilah kenangan yang manis hingga aku merasa sangat bersyukur
jadilah kenangan yang membuat ku jera dan takkan mengulanginya lagi
sekali lagi.. berdamailah dengan ku masa lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar