Senin, 16 Maret 2015

Maaf Maret !!

Maret kau pernah menjadi sangat kelabu untukku..

luka itu adalah yang pertama kalinya
dan saat itu adalah ketika matahari ku terbenam
tanpa aku tahu kapan ia akan terbit
malam yang terasa sangat panjang
ketika sebuah harapan untuk hidup mulai runtuh
aku mulai lupa bagaimana bahagia itu
aku mulai enggan untuk tersenyum
dan aku harus mulai terbiasa dengan sepi dan sendiri
karena kepergiannya terjadi di bulan Maret..
tentu saja itu sudah suratan..
laki-laki kesayangan tertidur selamanya

badai pasti berlalu begitu kata beberapa musisi
setelah kesulitan akan ada kemudahan... itu Janji Allah
dan janji Allah itu pasti.
maaf maret kau tak bisa seindah Desember atau mungkin Juli saat ini
Maret buatlah aku optimis saat Maret
Just be good to me Maret !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar