Jumat, 02 Januari 2015

Secangkir Teh Panas


Entah telah berapa lama aku terbiasa bersama mu
Kau selalu saja menjadi kesayangan..
Cukup dengan mu dan tak ingin yang lain
Kau menemaniku menjadi sesuatu yang selalu ku butuhkan




Jelas sekali aku tak akan bosan dengan mu
Aku hafal bau aroma yang menggoda itu
Warna mu yang sederhana..
kau kan tampak lebih indah berada di tempat itu
Tempat dimana kini aku melihatmu

Setiap waktu akan selalu ada alasan untuk aku bersama mu
Terkadang aku hanya ingin menikmati hari bersama mu
Menyaksikan bersama-sama berakhirnya senja
Tapi mungkin itu hanya lah sebuah harapan ku

Kenyataannya aku tak bisa Menghabiskan seluruh hidupku terus bersama mu
Sekarang aku harus mulai terbiasa tanpa mu
Memulai kebiasaan baru.. aku tak suka
Namun itulah yang harus ku lakukan
Karena aku tak sebijaksana mereka
dan kau bisa saja melukai ku suatu saat nanti
Dan aku tak ingin rasa sakit itu..

Mungkin kau sekarang bukanlah yang selalu ada di hidupku
tapi kau selalu menjadi yang ku butuhkan dan ku inginkan
secangkir Teh panasku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar