Rabu, 14 Januari 2015

Belum tahu judul


Hal itu memang telah lama berlalu
Luka itu pun sudah lama terjadi
Rasa sakit yang mungkin mulai ku lupa
Saat kau mencoba mengingatkan ku lagi
Semua akan kembali karena aku belum pulih
Bahkan rasa sakitnya masih sama
Jelas-jelas menusuk dan menyesakkan

Bagiku bumi yang ku pijak tak lagi kokoh
Aku merasa takut setiap kali harus melangkah
Semua ini terasa aneh dan ilusi bagiku
Namun rasa sakit ini membuat ku mengerti ini nyata
Bukan aku sok kuat dengan tersenyum ketika menangis tersedu
Sok tegar dengan bersinar ketika mendung
Aku memang tak mampu memaksa matahari datang saat mendung mencekam
Tak mampu melukis pelangi setelah hujan badai
Aku hanya menikmati mendung meski mencekam
Hanya mencoba bersabar ketika pelangi tak datang
Mungkin pelangi akan datang lain waktu
Aku hanya berusaha menikmati dan menerima semua prosesnya
Dan membuat mereka percaya bahwa aku kan baik- baik saja
Mereka jiwa-jiwa yang menganggap ku ada
Jiwa yang melihat jiwa dalam ragaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar