Rabu, 07 Januari 2015

Tetap Akan Ada Kita

Genggam erat tangan ku ketika untuk bertahan aku tak mampu
Kuat kan hatiku untuk bangkit ketika aku jatuh
tak peduli berapa kali aku terjatuh
jangan pernah bosan untuk mengatakannya
kata-kata sederhana nutrisi jiwa ku




tak banyak yang mampu ku lakukan saat bersama mu
aku bukan yang terhebat atau yang paling setia di sisimu
aku tak juga yang menghapus air mata
biar kau tak pernah tahu yang ku pinta dari-Nya untukmu


aku hanya ingin menjadi yang kau butuhkan
menjadi tempat yang kau datangi saat kau menangis
menjadi berguna saat kau meminta bantuan
menjadi pendengar saat bercerita kan mengurangi sedikit keluh kesah mu

tak perlu aku yang selalu ada saat kau bahagia
dimanapun dan bersama siapapun kau bahagia
itu sudah cukup.

aku hanyaa tak bisa melihat mu menangis tanpa sepatah kata yang terucap
sorot mata yang membuat hati ku pilu
datanglah bila engkau menangis
ceritakan semua yang kau mau
sebait syair pada sebuah lagu
menjadi kata-kata mujarab antara aku dan kau


#TERUNTUKAMUYANGSUDAHJADIBIDADARINYA.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar