Sabtu, 17 Januari 2015

Ini Tentang Sebuah Alasan


jika kita hidup karena sebuah alasan ..
maka kehidupan pun selalu melibatkan alasan
tak peduli alasan itu sederhana atau rumit...

Tuhan memiliki alasan perpisahanku dan pertemuanku
Alasan yang takkan pernah ku mengerti dengan benar
Hanya mampu meraba hikmah dan  tetap yakin
Bahwa Tuhan selalu memiliki alasan yang benar dan indah

aneh rasanya jika cinta membutuhkan sebuah alasan
akan tetapi seseorang selalu butuh alasan untuk bertahan
bertahan dalam hal apapun
terkadang keadaan  menciptakan alasannya sendiri
dalam rangkaian rumit namun sederhana yang biasa disebut dengan Takdir

aku tak tau apa alasanku untuk mencintai mu
tapi aku paham bahwa aku punya banyak alasan untuk bertahan di sisimu
mungkin hingga Tuhan menitahkan ku untuk berhenti
aku akan sibuk untuk mencari-cari sebuah alasan
meski tak ku temui alasan yang mampu diterima hati
aku terus mencari meski hanya untuk satu alasan

jika untuk bertahan disisimu seakan waktu dan keadaan yang memberiku alasan
mengapa saat aku harus pergi dari mu ,aku yang sibuk untuk membuat alasan itu?
ini akan menyita waktu dan perasaanku

jika Tuhan sudah menitahkan ku berhenti bertahan
meski aku tak menemukan satu alasan pun untuk pergi
maka semua alasan untuk aku bertahan pun akan pergi
hingga perdebatan perasaan di hati pun menjadi sengit
namun selalu saja aku tak memiliki alasan untuk tak mengindahkan titah Tuhanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar