Rabu, 04 Februari 2015

Antara Keberanian Dan Pengorbanan

Aku yang tak mengerti saat ini
ini rumit...
ketika harus melawan hatiku sendiri

ketika harus menepis bahagia yang semu ini
apa aku menjadi pengecut?
aku bukan takut terluka
tapi aku tentu mengenalnya
bahkan ia memiliki suatu hal yang aku hindari
hal yang tak pernah ku inginkan

jika lilin mencintai api maka ia kan habis
saat meteor memilih merindukan tanah bumi
maka ia kan berada diantara dua pilihan
terbakar habis atmosfer sebelum mencapai tanah bumi
atau jika ia beruntung ia kan sampai di tanah bumi
meski ia pun habis terbakar tapi ia meninggalkan jejaknya

atau..
lilin dan meteor itu tetap memilih bertahan dengan memendam rasanya
hingga lilin takkan pernah menjadi untuk sebelum bertemu api
dan meteor hanya mampu memandang satu titik dari jarak jutaan mil
yang ia anggap sebagai bumi tanpa pernah membuktikannya


antara keberanian dan pengorbanan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar