Rabu, 04 Februari 2015

Sebelum aku jatuh cinta...


aku berdoa pada-Mu Rabb
selain aku jatuh cinta kepada Mu dan Kekasih-Mu
sebelum aku jatuh cinta pada pasangan tulang rusukku

seseorang yang telah Engkau ciptakan untukku
yang telah Engkau pilihkan sejak Engkau meniupkan ruh ku

sebelum itu aku ingin jatuh cinta pada orang tuaku
aku ingin mencintai mereka Rabb..
mereka yang cinta dan pengorbanannya membuat ku merinding dan berdecak kagum
aku ingin mencintai mereka Rabb..
aku ingin mereka pun mengerti bahwa mereka berarti..
aku tak ingin cinta ku kepada mereka
hanya sebatas kewajiban berbakti seorang anak pada orang tuanya
aku ingin jatuh cinta pada mereka..
sebelum aku bertemu dengan pemilik surgaku yang sesungguhnya

karena ketika ia telah memintaku dari ayah dan ibuku di hadapan saksi-saksi sesuai dengan syariat agama-Mu
maka cintaku tak lagi hanya untuk mereka tapi juga untuknya
dan aku harus lebih cinta dan mengikuti imamku..
karena itu suatu saat akan menjadi bukti
bukti aku mencintai-Mu
juga bukti aku mencintai orang tua ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar