Minggu, 22 Februari 2015

End of First Love


Hari ini aku melepasmu dari palung hatiku....

aku melihatmu yang terus tumbuh semakin baik
dengan segala ketidaksempurnaanku aku menyadari
bahwa engkau tidaklah terlahir untukku

perjalanan panjang ku saat mencintaimu
tak peduli seberapa jauh jarak antara kita
meski tak lagi namaku yang ada di hatimu
aku... dimanapun berada tetap mencintaimu
MEMANG.... cinta tak pernah meminta tuk menanti
tapi keyakinanku akan sebuah takdir melahirkan penantian itu
lama.... semakin panjang penantianku

namun hari ini semua telah berhenti
selamat jalan cinta pertamaku
selamat tinggal penantian panjangku
luka ini mendewasakanku
hingga aku terbiasa berteman dengan waktu
yang melahirkan sebuah kesabaran..
mungkin juga keikhlasan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar