Jumat, 27 Februari 2015

surat cinta

mungkin di mata mereka aku ini perempuan bodoh. bodoh karena membiarkan diriku mencintai laki-laki yang salah...
bagaimana bisa aku mencintai laki-laki yang mencintai banyak wanita? mungkin di hatinya tidak hanya ada aku, bukan aku yang satu-satunya ia panggil sayang, bukan hanya aku juga yang ia bilang my little angel. ia sama sekali tak peduli padaku, bahkan aku sering melihatnya menggoda perempuan lain, lantas apa yang aku harapkan darinya? sementara ia tampak sama sekali tak mencintaiku, mungkin saja aku ini hanyalah sebuah mainan baginya. entahlah... aku pun terkadang muak dengannya, aku tak mengerti dengan semua ini.

alasan ku bertahan selain karena mencintainya karena aku merasa yakin akan muncul pelangi setelah hujan, karena aku percaya Allah selalu punya rencana yang kan indah pada waktunya. akan tetapi tak ada yang tahu kapan hujan kan berhenti. tak ada yang dapat memastikan akan muncul pelangi setelah hujan ini, bukankah pelangi hanya muncul sesaat? tidakkah kebahagiannya hanya semu?

tapi aku tetap percaya pelangi yang Allah lukis dalam hatiku takkan semu. mungkin hujan akan bertahan lebih lama dan lebih lama lagi. mungkin hujan aku mengundang gemuruh petir, awan hitam atau bahkan hujan kan mencoba lebih jauh lagi. ya mungkin hujan memanggil angin tuk menciptakan badai. entahlah itu mengerikan!!
tapi aku dengan kebodohanku ingin mencoba tetap bertahan, aku ingin menikmatinya saat Allah menyapaku saat itu, saat Allah kan menemaniku dan memberiku kekuatan dan ketegaran. munkin Allah ingin aku bersabar dan sedikit lebih bersabar lagi. aku selalu merasa damai dalam kesabaranku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar